Kabarnusantaranews,Soppeng;– Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Soppeng, dr. Hj. Sitti Mudirusniah, Sp.KJ., M.Kes mengucapkan terima kasih kepada para donatur, relawan, kader pemuda pancasila dan semua pihak atas partisipasi dan donasinya untuk bantuan kemanusiaan korban banjir Soppeng.

“Alhamdulillah, tiap harinya kami Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng mendapat kiriman donasi baik dari kader Pemuda Pancasila, masyarakat Soppeng yang menetap di Soppeng dan di luar Soppeng. Tak kalah hebatnya para penonton futsal antardesa, anak kecil, remaja hingga dewasa berlomba-lomba memasukkan uangnya ke dalam kotak donasi yang dijalankan oleh teman-teman srikandi,” ucap dr. Mudir, Jum’at (24/12).

Donasi yang dilaksanakan dengan dua cara, yaitu penggalangan via transfer dan penggalangan langsung lewat kotak donasi yang dijalankan pada barisan penonton, pengunjung taman kalong dan pelataran Masjid Raya saat turnamen futsal antar desa se-Soppeng Pemuda Pancasila Cup II.

Yang dimana, kotak donasi tersebut diedarkan oleh anggota Srikandi Pemuda Pancasila setiap malam pelaksanaan turnamen futsal yang berlangsung, hingga 23 Desember 2021 berhasil menghimpun dana sebesar Rp20 juta.

Kemudian donasi tersebut disalurkan oleh keluarga besar Pemuda Pancasila kepada para korban banjir di 4 kecamatan pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Terimakasih.. terimakasih.. terimakasih.. untuk seluruh donatur, untuk seluruh warga Soppeng yang mempercayakan kami sebagai penggalang donasi,” salutnya.

“Mari kita tetap bersama bahu membahu membantu saudara-saudari kita yang dilanda kesusahan. Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah kita semua. Aamiin,” imbuh ketua Srikandi PP Soppeng yang juga baru saja diberi amanah sebagai Direktur RSUD La Temmamala Soppeng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here