Disdukcapil Makassar Raih Penghargaan Bidang Kependudukan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, Muhammad Hatim meraih penghargaan dari PKK.

Hal ini lantaran di anggap mendukung program pembinaan kesejahteraan keluarga. Penghargaan ini di berikan langsung oleh Ketua PKK Makassar Indira Jusuf Ismail di Hotel Upperhils Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.

“Atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 program pokok PKK pada tim penggerak PKK Kta Makassar tahun 2023,” kata Indira Jusuf Ismail, Senin (16/10/2023).

Indira menyebut penghargaan ini diberikan oleh Pokja 1 karena di nilai mendukung program PKK khususnya dalam administrasi kependudukan warga.

“Dalam pemenuhan pelayanan kepada warga yang memenuhi kebutuhan warga dalam administrasi kependudukan,” jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Hatim bersyukur atas penghargaan yang di raih. Ia senang lantaran ada keterlibatan Disdukcapil dalam mendukung program PKK.

“Pemateri dan mendukung program Pokja 1. Alhmdullilah ini apresiasi tim PKK kepada SKPD yang selama ini terlibat dalam membantu 10 program pokok PKK,” kata Hatim.

Hatim menyebut kemudian menyampaikan terima kasih atad penghargaan yang di raih. Ini berkat kerja tim dan semua pihak di Capil Makassar.

“Membantu 10 PKK Makassar, semoga memotivasi kinerja kita semua dalam pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *