Direktur RSUD Regional Sulbar Sampaikan Ucapan Hari Raya Idulfitri 1444 H

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Direkrur RSUD regional Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Mamuju, dr. Hj Marintani Erna Dochri, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Direktur RSUD Regional Provinsi Sulbar itu mengimbau kepada elemen masyarakat untuk memaknai hari kemenangan dengan semangat gotong royong serta memajukan bidang kesehatan.

Selain itu, direktur juga mengajak agar menjadikan momentum Ramadhan yang telah meninggalkan kita sebagai ajang untuk menjaga toleransi dengan saling menghormati, menghargai serta mempererat persaudaraan.

“Saya atas nama pribadi, direktur RSUD Rsgional Privinsi Sulbar,menyampaikan Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf lahir dan Bathin,” katanya.

Lebaran Idul Fitri Tahun 2023, menurut direktur khususnya di Provinsi Sulbar tentunya akan dirasakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Itu karena adanya pencabutan PPKM Covid-19 dari Pemerintah Pusat, sehingga dalam momen Idul Fitri tahun ini orang sudah bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga serta bisa melaksanakan ibadah Shalat Ied termasuk menyambut Malam Takbiran secara normal seperti kondisi sebelum Pandemi Covid-19,” ujarnya. (Andika/Bb)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *