Friday, August 19, 2022
HomeNEWSDirektur Ops Dan IT Bank Sulselbar Masuk Daftar Top 100 Most Outstanding...

Direktur Ops Dan IT Bank Sulselbar Masuk Daftar Top 100 Most Outstanding Women 2022

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, SOLO — Majalah Infobank secara resmi telah mengumumkan daftar 100 perempuan paling berpengaruh di Republik ini. Direktur Ops dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan termasuk di antara wanita karir yang masuk dalam daftar bergengsi tahunan majalah tersebut.

Ajang pemilihan Top 100 Most Outstanding Women 2022 merupakan forum atau kumpulan pemimpin wanita pilihan majalah Infobank berdasarkan penilaian kinerja dan pengaruhnya terhadap industri dan lingkungan pekerjaannya.

Awarding Night Top 100 Most Outstanding Women 2022 in Financial Sector & SOE dilaksanakan pada Jum’at 20 Mei 2022 lalu di Hotel Alila Kota Solo, Jawa Tengah ini dibuka oleh Wali Kota Solo Gibran Raka Bumi dan menghadirkan keynote speech Selvi Ananda sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Surakarta.

Adapun wanita-wanita hebat yang terpilih di Top 100 Most Outstanding Women 2022 berasal dari berbagai lembaga mulai perbankan baik di bank umum, bank daerah dan BPR), asuransi, BUMN, Securitas, dan sebagainya serta berada di level Direksi dan Komisaris.

Adapun kriteria penilaian yang membuat tokoh wanita masuk ke dalam daftar tersebut berbasis kinerja perusahaan dan pertimbangan Dewan Redaksi Infobank.

Beberapa diantaranya adalah berdasarkan size perusahaan, pertimbangan jabatan, dan faktor pengalaman atau jam terbang dari masing-masing tokoh wanita. Sedangkan dari sisi pertimbangan Dewan Redaksi Infobank ialah pencapaian atau prestasi dari tokoh wanita terpilih dari masingmasing perusahaan.

Direktur Ops dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan, ajang ini sangat memberi motivasi dan menjalin keakraban, meriah karena hampir semua penerima award hadir tanpa diwakili.

“Salut untuk Infobank yang bisa menghadirkan dan menyatukan wanita-wanita hebat yang super sibuk. Hal ini menjadi suatu bukti kredibilitas majalah khusus perbankan dan related industri yang telah eksis selama bertahun tahun,” ujar Yanti.

Wanita yang hobi lari dan sepeda itu menyampaikan bahwa wanita Indonesia wajib bersyukur karena bisa mendapat ruang seluas-luasnya untuk berkiprah dan berkarya.

“Kita wanita Indonesia wajib bersyukur karena kondisi Indonesia yang memberikan ruang seluas-luasnya kepada wanita untuk berkiprah dan berkarya,” bebernya dilansir terkini.id, Senin 23 Mei 2022.

“Menurut survey World Bank, di belahan dunia lainnya masih ada sekitar 2,4 miliar wanita yang belum mendapatkan perlakuan yang adil dan setara dengan pria,” sambungnya.

Dirinya juga mengajak untuk para wanita untuk selalu memanfaatkan momen dengan bijak, mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki.

“Manfaatkanlah momen ini dengan baik dan bijak, optimalkan segala potensi yang dimiliki bahkan yang selama ini kita miliki namun tidak kita sadari. Mari kita ajak wanita-wanita lainnya untuk maju dan berkarya. Hilangkan ego sektoral untuk kepentingan yang lebih besar,” imbuhnya.

“Mari kita dorong anak-anak kita untuk berkontribusi dan bermanfaat dalam pembangunan bangsa. Bukan masanya lagi mencari excuse diskriminasi, bukan jamannya lagi meminta previlege karena kita wanita, jangan kecewakan perjuangan Kartini. Dan yang terpenting, jangan sampai bonus demografi Indonesia terkendala karena masalah gender,” tutupnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments