Dinilai Lamban Tangani Corona, Dewan: Pj Wali Kota Baik Mundur Saja

Kabarnusantaranews,Makassar;- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Makassar, menilai Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sampai saat ini belum menawarkan solusi yang efektif dalam menangani pandemi Virus Corona (Covid-19).

Diketahui, sampai saat ini Kota Makassar sudah masuk kategori zona merah Covid-19, dilansir dari laman https://covid19.sulselprov.go.id/, sebanyak 110 orang positif Covid-19 di Kota Makassar.

Hal ini membuat, Kasrudi dari Komisi A Bidang Hukum, Pemerintah, dan Aset, menilai Pj Wali Kota, belum memberi solusi kongkrit dalam wabah yang terus berkembang di Makassar.

“Kalo tidak punya program untuk menangani virus ini harusnya mundur saja. Ini masalah menyeluruh, mulai dari virusnya, ekonomi, dan sosial, jadi kalo Pak PJ (Iqbal Suhaeb) tidak berani mengambil tindakan, ya bagusnya mundur saja,” kata Kasrudi, yang dilansir dari pedoman.com, Sabtu (11/4/2020).

Legislator Gerindra itu juga, meminta seharusnya Pemkot Makassar memberikan setiap hari data lengkap ke dewan sebagai pertanggung jawaban ke konstituen.

“Ini sudah menjadi kekhawatiran kita, soalnya Makassar paling banyak di luar Jawa. Jadi harus ada program dan tindakan cepat,” tutupnya.(pd/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *