Dinas PU Sambut Rombongan Gubernur Kalbar di Longwis Kyoto

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, beserta rombongan Gubernur Kalimantan Barat dan beberapa kepala daerah lainnya melakukan kunjungan ke Lorong Wisata Kyoto di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parang Tambung, Tamalate, Sabtu (29/4/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVII yang berlangsung di kota Makassar.

Dalam kunjungan ke Longwis Kyoto, Dinas PU Kota Makassar memberikan supporting penuh kepada Longwis Kyoto.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Subir, yang diwakili oleh Kepala UPT PAl Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan infrastruktur di Lorong Wisata Kyoto berjalan sesuai harapan.

Hamka mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan tersebut. Dia mengatakan bahwa kunjungan rombongan Gubernur Kalimantan Barat dan beberapa kepala daerah ke Lorong Wisata Kyoto berjalan lancar dan sukses.

“Lorong Wisata Kyoto sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Kota Makassar”, kata Hamka.

Rombongan disambut dengan Tari Akkarena, tarian penyambutan adat Makassar, dan disuguhkan makanan tradisional Surabi serta berbagai makanan tradisional khas Makassar lainnya.

“Selain itu, rombongan juga diperkenalkan pada salah satu sanggar di mana di tempat ini dilakukan Pemotretan pecahan uang kertas Rp 10000”, katanya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *