Dinas PU Makassar Tes Ratusan Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar lakukan tes kepada 165 Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Dinas PU Makassar, Kamis 16 Juni 2022.

Lima Pejabat Struktural Dinas PU Kota Makassar, yang terdiri dari Sekretaris Dinas dan 4 Kepala Bidang menjadi tim penguji bagi 165 peserta Tes Laskar Pelangi Tenaga Ahli Teknik.

Tes ini dilakukan guna untuk membantu pihak BKPSDM Kota Makassar dalam melakukan uji keahlian sekaligus memverifikasi berkas yang menjadi persyaratan administrasi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir berterima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara tersebut.

“Terima kasih kepada para pejabat struktural lingkup PU yang telah meluangkan waktu dalam melakukan tes wawancara kepada para calon laskar pelangi tenaga ahli teknik. Semoga tenaga ahli teknik yang telah lulus ini dapat bekerja sesuai bidang keahliannya masing-masing”, ujarnya.

Proses Tes Keahlian ini dilakukan sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) DPU Kota makassar mengatakan berita acara hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDM Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022.

“Berita Acara Hasil penilaian ini akan terkirim ke pihak BKPSDM Kota Makassar besok, Jumat 17 Juni 2022, selanjutnya Pihak BKPSDM yang akan melakukan penempatan tenaga ahli sesuai kebutuhan masing-masing SKPD”, tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *