Dinas PU Makassar Kumpulkan Laskar Pelangi di Balaikota

Kabar Nusantara News, MAKASSSAR — Dinas PU Makassar mengumpulkan Laskar Pelangi di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Rabu, 20 Juli 2022.

Hadir pada kesempatan ini, Kadis PU, Sekdis PU, Kepala Bidang Kepala UPT Para Kasubag dan 397 Laskar Pelangi.

Acara ini digelar dalam rangka memberikan pengarahan sekaligus pembekalan kepada 397 Laskar Pelangi yang akan bertugas di Dinas PU Kota Makassar.

Kadis PU, Zuhaelsi Zubir berpesan kepada seluruh Laskar Pelangi Dinas PU Makassar, agar berkomitmen untuk menjaga integritas, loyalitas dan disiplin kerja.

Sekretaris Dinas PU Denny Hidayat juga memberikan pesan agar Laskar Pelangi bisa menjadi aparatur yang bernilai dalam kondisi apapun dan di manapun berada.

Baik kadis maupun sekdis membuka ruang komunikasi kepada seluruh Laskar Pelangi jika dalam menjalankan tugas terdapat kendala dan masalah.

“Janganki curhat ke pihak lain kalo ada masalah ta, saya membuka ruang untuk menerima semua curhatan ta terkait masalah dan kendala yang kita hadapi dalam bekerja”, pesan Kadis PU.

Sementara PPID Dinas PU, Hamka Darwis mengatakan, ibu Kepala Dinas memberikan kesempatan kepada masing-masing kepala bidang dan kepala UPT dalam menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Laskar Pelangi nantinya jika telah bertugas di bidang masing-masing. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *