Dikawal Ratusan Kader Pemuda Pancasila, Diza Raysid Ali Jalan Kaki ke KPU Sulsel

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali secara resmi melakukan pendaftaran bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI wilayah Sulawesi Selatan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (12/5/2023).

Pendaftaran bakal calon DPD RI Sulsel ini diwarnai aksi jalan kaki dari Sekretariat KNPI Kota Makassar menuju kantor KPU Sulsel dan didampingi ratusan anggota dan kader Pemuda Pancasila.

Diza Rasyid Ali berkomitmen terus memberikan kontribusi terhadap persatuan NKRI dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. Dan harapannya untuk terus memperjuangkan kaum perempuan dalam hal haknya sebagai warga negara.

“Organisasi Pemuda Pancasila ini bukan sekedar sarana mengumpulkan anggota-anggota dalam hal pembela terhadap negara tetapi juga bagaimana perjuangkan kepentingan orang banyak yang hidup didalamnya tanpa terkecuali”, katanya.

Sementara, Ketua Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir yang ditemui sesaat sebelum perjalanan menuju kantor KPU untuk melakukan pendaftaran mengatakan bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan dibuktikan organisasinya dengan mendukung penuh ketua MPW sebagai calon yang akan memperjuangkan di parlemen nanti.

Ime sapaan akrabnya menuturkan harapan besar atas keterwakilan srikandi di parlemen nantinya akan menjadi penyalur aspirasi terutama kaum perempuan yang bukan hanya di wilayah Sulsel melainkan seluruh Indonesia.

“Kami berharap karena ketua kami adalah satu dari dua orang perempuan yang diketahui akan menjadi calon DPD RI wilayah Sulsel ini akan memperjuangkan kaum perempuan, khususnya perempuan-perempuan di Sulawesi Selatan”, ujarnya.

Karena itu, ia pun menyampaikan komitmen anggota Pemuda Pancasila untuk terus memberikan dukungan kepada calon DPD RI yang didampinginya itu. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *