Dikabarkan Maju di Pilkada Luwu Utara, Begini Tanggapan dr.Annas Maemal

Kabarnusantaranews, Makassar;- Direktur RSUD Pangkep dr.Annas Ahmad Maemal di Kabarkan akan ikut meramaikan Bakal Calon Bupati Luwu Utara di Pilkada Luwu Utara 2020.

Saat ini nama dr.Annas pun ramai di perbincangkan dikalangan Aktivis Mahasiswa dan Politisi Luwu Utara.

Menanggapi isu yang berkembang, Eks Ketua Umum PB Ipmil Raya ini mengaku sudah mewakafkan dirinya untuk masyarakat sejak disumpah sebagai dokter.

“Dari awal sudah saya sampaikan bahwa saya adalah aparatur sipil negara (ASN) yang harus tetap fokus pada tugas-tugas saya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.” Katanya, Rabu, 26 Juni 2019.

“Sejak bersumpah sebagai dokter dan Aparatur Sipil Negara, saya sudah mewakafkan hidup saya untuk mengabdi pada bangsa dan negara serta masyarakat dimanapun saya ditugaskan meski tanpa jabatan apapun.”Imbuhnya.

Jadi, Lanjut Annas sapaannya yang juga putra asli Baebunta, Luwu Utara mengatakan, saat ini dirinya pun siap jika terpanggil untuk sebuah pengabdian yang lebih besar lagi.

“Sehingga apabila terpanggil untuk mengabdi pada sebuah amanah dan tanggungjawab yang lebih besar maka insya Allah saya siap lahir dan bathin.”Lanjutnya.

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini pun menegaskan dan mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara untuk kembali merebut kejayaan di 2020.

“Tentu ada ikhtiar dalam jiwa saya untuk mengajak seluruh masyarakat luwu utara agar bangkit rebut kejayaan luwu utara 2020.”Tegasnya.

“Seperti apa tafsir atas ikhtiar tersebut, silahkan ditafsirkan masing-masing dulu. Akan tiba masanya nanti saya akan menjelaskan.”Tutup Annas.(arh/ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *