Dihadiri 400 Peserta, Sehati Reunion Camp Korps Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 Sukses Digelar

Kabar Nusantara News, MAROS – Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 sukses menggelar Sehati Reunion Camp selama tiga hari sejak Jumat hingga Minggu, 21-23 Juli 2023 di Bukit Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kegiatan bertema “Satukan Cerita Sehati Selamanya” tersebut dihadiri sekitar 300-400 peserta dari berbagai unsur.

Ketua Panitia Kegiatan mengungkapkan, acara tersebut berlangsung dengan baik dan tanpa hambatan.

“Kemeriahan dan kesuksesannya tidak terlepas dari semua elemen Ambalan sehati. Nostalgia dan kesan yang begitu membekas di peserta menjadi penebus kerja keras panitia yang telah mempersembahkan hasil maksimal,” ujar Ketua Panitia, Selasa (25/7/2023).

Pihaknya pun berharap, semoga kegiatan ini tetap menjadi bagian dari perjalanan gugus darma 6162, dan menghasilkan ikatan yang lebih kuat untuk semuanya.

“Juga terima kasih atas dukungan dan peran sponsorship dan donatur yang telah mengambil bagian dari kesuksesan kegiatan ini,” tambahnya.

“SRC ini akan selalu menjadi event yang dirindukan,” pungkasnya.

Sehati Reuni Camp merupakan Program 5 tahun sekali yang konsisten diadakan Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162.

Pada perhelatan di tahun 2023 ini, Sehati Reunion Camp turut dimeriahkan oleh penampilan Vokalis band papan atas Indonesia, Fadli PADI.

Selain Fadli PADI, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Capila, dan Persembahan dari Anak Sehati.

Kegiatan Sehati Reunion Camp Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 didukung penuh oleh sejumlah pihak, antara lain Pemkot Makassar, Pos Kopi, Nasi Kuning KTP, PSW Studio Works, Kedai Puang Daeng, Slammersindo, Viano Production, dan Ramayana.

Acara tersebut juga turut disponsori oleh Bank Sulselbar Syariah, Cleo, RECO, Sirah Travel Haji & Umroh, dan Lidi Cafe. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *