Dihadapan Warga Pa’baeng-baeng, Nasran Mone ‘Mappatabe’ Maju Caleg DPRD Sulsel

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Politisi Partai Golkar H. Nasran Mone mulai aktif melakukan konsolidasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu terlihat saat Nasran Mone menggelar acara silaturahmi bersama warga kelurahan Pa’baeng-baeng di kediaman pribadinya di Jl. Andi Tonro IV, No. 22, Makassar, Sabtu (24/6/2023) malam.

Dihadapan warga RW 8 Pa’baeng-baeng menjadi saksi Nasran Mone minta izin untuk maju di pemilihan calon legislatif DPRD Sulsel lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar A.

Mantan anggota DPRD kota Makassar 3 periode ini menyampaikan hajatanya untuk maju, disambut positif oleh warga, bahkan mereka siap pasang badan untuk memenangkan Nasran Mone di Pilcaleg DPRD Sulsel 2024.

“Saya berharap warga di kelurahan RW 8 memberikan izin untuk saya maju di DPRD Sulsel, dukungan warga adalah semangat dan motivasi saya ikut dalam Pileg 2024 mendatang”, ungkap Cakmon sapaannya.

Dalam agenda pertemuan tersebut, salah satu tokoh masyarakat RW 8, H. Syahrir memberikan testimoninya tentang kisah hidup Nasran Mone di dunia politik.

“Nasran Mone selama di DPRD kota Makassar sangat peduli terhadap warga, beliau punya etika, punya tatakrama dan mengedepankan budaya sipakalebbi dan saling menghormati”, salutnya.

Syahrir menambahkan, Nasran Mone merupakan politisi senior yang punya pengalaman dan jam terbang yang tidak diragukan.

“Tadi beliau pamit dan minta izin bahwasanya ingin maju mengabdi untuk rakyat dalam hal ini legislator DPRD Sulsel dan Insha Allah warga RW 8 total memberi dukungan dan memberi izin untuk maju, olehnya itu saya mewakili masyarakat RW 8 Pa’baeng-baeng memberi restu untuk maju”, tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, tokoh masyarakat RW 8 ini menyampaikan pesannya dengan sebuah pantun.

“Sebelum kesekolah harus sarapan. Tidak lupa bekal dibawa juga. Pak Aji Nasran pemberi harapan. Sifat beradap dan mulia hatinya”, tutupnya, disambut tepuk tangan riuh dari warga yang hadir dalam acara silaturahmi itu. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *