Dihadapan Puluhan Warga Parang Tambung, Irfan Darmawan Sampaikan Niatnya Maju Caleg DPRD Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Puluhan warga kelurahan Parang Tambung, kecamatan Tamalate, memadati acara silaturahmi calon anggota DPRD Makassar dari Partai Golkar, Irfan Darmawan NM dikediaman pribadinya di Perumahan Gosyen, Jl. Daeng Tata 3, Sabtu (8/7/2023) malam.

Acara yang helat dengan nuansa kekeluargaan itu turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Tamalate khususnya di kelurahan Parang Tambung, tokoh pemuda, RT/RW serta warga Perumahan Gosyen, sanak keluarga dan sahabat serta tim pemenangan Irfan Darmawan.

Dalam kesempatan itu, Irfan Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih atas antuasias warga yang hadir. Irfan pun tak luput memohon izin dan restu atas niatnya untuk mau sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar.

“Tabe’. Izinkan saya meminta restu, doa serta dukunganta ta semua, saya ingin mengawali ikhtiar saya dengan restu dari orang-orang terdekat. Insha Allah niat tulus ini semata untuk mengabdikan diri sebagai penyambung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Dapil MAMARITA (Mamajang, Mariso dan Tamalate”, ungkapnya.

Irfan maju di Pilcaleg 2024 mendatang memang bukan tanpa alasan, melainkan berangkat dari niat tulus untuk melihat dan merasakan langsung apa yang menjadi kesulitan masyarakat.

“Dan ketika saya sudah tahu dan dapat langsung melihat kondisi masyarakat, maka tentu menjadi catatan bagi saya untuk memperjuangkannya di parlemen dan itu memang komitmen saya”, ujarnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat kelurahan Parang Tambung, Dg. Lira mengatakan jika Irfan Darmawan memang pantas untuk didukung dan dipilih. Sebab ia menilai bahwa Irfan dikenal sebagai sosok pemuda mudah bergaul, bertanggung jawab dan insha allah amanah.

“Saya sangat bersyukur dan senang sekali melihat ada sosok pemuda di kecamatan Tamalate yang memiliki kepedulian dan semangat yang tinggi. Tadi beliau sudah minta izin dan restu maju Caleg DPRD Makassar Dapil 5 maka saya mengajak kita semua untuk mari berjuang dan memenangkan Irfan Darmawan di wilayah ini khususnya di kelurahan Parang Tambung”, katanya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *