Di Masjid Raya Makassar, Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi dengan Alim Ulama dan Masyarakat

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin selama tiga hari sejak menginjakkan kaki di Makassar terus melakukan silaturahmi. Bukan hanya dengan Forkopimda Sulsel tetapi juga dengan alim ulama, tokoh agama dan masyarakat. Seperti saat berada di Masjid Raya Makassar, Jumat (8/9/2023).

Usai pelaksanaan salat Jumat ia diberikan kesempatan untuk naik ke atas mimbar menyampaikan pesan dan harapannya.

Bahtiar mengawali dengan menyampaikan, masyarakat Sulsel adalah masyarakat yang sangat religius. Untuk itu dalam kepemimpinannya untuk dikawal dan diingatkan.

“Kita tahu Sulsel ini masyarakatnya sangat religius. Mohon saya diingatkan jika ada ada perkara yang kurang pas jangan ragu-ragu,” kata Bahtiar.

Ia menekankan bahwa selain sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kemendagri. Oleh Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian ia ditugaskan sebagai gubernur di Sulsel.

“Karena ini hanya tugas saya sementara saja, setelah ini saya kembali menjadi Dirjen di Kementerian,” sebutnya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat dan saudara saya semua saya bisa memimpin dan mengembang amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Ia didampingi sejumlah pimpinan OPD diantaranya Kepala Biro Pemerintahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD). (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *