Dhevy Bijak Bagi Sembako di Desa Rumaju Kecamatan Bajo

Kabarnusantaranews, Luwu ;– Anggota DPR RI, Muh. Dhevy Bijak Pawindu, kembali salurkan Paket bantuan sembako kepada warga dusun Sarurang, Desa Rumaji Kec. Bajo Kabupaten Luwu, Sabtu (6/6).

Kehadiran anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat itu disambut langsung oleh Kepala Desa Rumaju, Abdu Rachman Syah serta anggota DPRD Luwu fraksi PPP, Muh. Ibrahim.

Saat menyerahkan bantuan, Muh. Dhevy Bijak Pawindu berpesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokoler covid-19 dalam bermasyarakat.

“Meski pemerintah pusat telah menggaungkan new normal, kita semua harus tetap menjaga kesehatan, dalam beraktifitas sehari-hari, senantiasa menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri, semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga sekalian ucap, Dhevy.

Sementara itu, mewakili warganya Kades Rumaju menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas kenjungan Muh. Dhevy Bijak Pawindu.

“Mewakili warga, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pak dewan yang telah meluangkan waktu dan berbagi sembako kepada warga kami yang masih menjalani karantina mandiri, kami tidak melihat jumlah bantuan beliau, namun kepedulian pak Dhevy kepada warga yang kami apresiasi, ucap Abd. Rachman Syah.

Usai mengunjungi warga Sarurang, legislator tana Luwu itu menghampiri ketua PMI Luwu, H. Andi Mudzakkar yang juga baru saja melakukan kegiatan sosial di dusun yang sama. (srh/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *