Kabar Nusantara News;- Universitas Indonesia Timur kini mulai berbenah usai lepas dari sanksi Pembinaan Kemenristekdikti akhir tahun 2018 kemarin.Makassar (08/01/2019)

Hal ini ditandai dengan dilakukannya perombakan struktural Birokrat Kampus sekaligus pelantikan pejabat baru Senin 07/01 Kemarin.

Salah satu Dewan Pembina PKPT Ipmil Raya UIT Muhammad Khaerul Nur S.Farm M.Kes mendapatkan Posisi sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa.

Namun, Jabatan ini sudah di jabat sekitar setahun sebelum adanya perombakan struktural Di Birokrasi UIT.

Saat di hubungi terkait Komposisi baru Kampus UIT, mantan Wakil Presiden Mahasiswa UIT ini berharap rektor Baru dapat menahkodai UIT dengan Baik lagi.

“Berharap ketua yayasan beserta rektor baru dapat menahkodai UIT dengan baik, Terkhusus untuk progres 6 bulan kedepan mampu mengakreditasi semua program study yang sementara reakresitasi dan dalam waktu 1 tahun kedepan institusi juga sudah punya akreditasi.”Katanya Saat dihubungi Via Telpon, Selasa 08/01.

Ia juga mengharapkan agar seluruh jajaran dan elemen agar membantu memperkenalkan wajah baru UIT di luar kampus.

“kita mengharapkan seluruh jajaran Dan semua elemen yg terkait mencoba melakukan terobosan keluar untuk memperkenalkan wajah baru UIT agar bisa bangkit dan jaya kembali.”Tutupnya.(arh/ft)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here