Dewan Andi Hadi Ibrahim Baso Tinjau Progres Pengerjaan Sarana Ibadah di Kelurahan Katimbang

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso menggelar dialog tatap muka dan diskusi yang dihelat dalam bentuk kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) bersama sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kecamatan Biringkanaya, di Saoenk Cobek Sudiang, Jalan Dg. Ramang, pada Senin (26/12/2022).

Juga hadir Sekertaris Kelurahan Katimbang, Babinkamtibmas, dan Babinsa setempat.

Dikesempatan itu, Legislator yang akrab disapa ustadz Hadi ini menuturkan kegiatan Kundapil ini bertujuan untuk silaturrahim kepada konstituen, yang kali ini di khususkan bertemu dengan tokoh masyarakat dan beberapa warga perwakilan kelurahan di Kecamatan Biringkanaya.

“Kita berharap melalaui Kundapil ini ada masukan-masukan dari para tokoh sebagai simpul masyarakat, untuk menjadi perhatian pemerintah kota,” tutur Usradz Hadi.

Salah satu yang menjadi perhatian, yakni persoalan banjir, perbaikan drainase hingga pemanfaatan waduk sekitar wilayah Katimbang

“Saya berharap semoga realisasi APBD tahun 2022 dirasakan manfaatnya oleh warga, dan persoalan di wilayah Katimbang seputar banjir semoga ditahun tahun mendatang ada progres,” papar Ustadz Hadi.

Usai dialog bersama, Legislator PKS ini menyempatkan diri melihat langsung progres pengerjaan sejumlah fasilitas sarana ibadah di Kelurahan Katimbang yang mendapatkan bantuan keuangan dari Pemerintah Kota Makassar.

Burhanuddin salah satu warga Katimbang menyampaikan apresiasinya atas kinerja Anggota DPRD makassar Andi Hadi Ibrahim Baso.

“Beliau sosok aspiratif, semoga kedepan wilayah Biringkanaya khususnya kelurahan Katimbang bisa lebih berkembang lagi baik dari segi fisik maupun sumber daya manusianya,” tandas Burhanuddin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *