Design Interior All New CR-V Turbo, Tampak Sporty dan Nyaman

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – All New Honda CR-V resmi meluncur pada Agustus 2023 lalu, tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Model mobil ini hadir dalam dua varian, pertama All New CR-V 1.5 L Turbo yang dibanderol Rp 737.100.000, sementara untuk varian CR-V 2.0 L RS e:HEV dijual Rp 800.800.000.All New CR-V generasi anyar hadir dengan desain yang sporty dan agresif layaknya SUV premium.

Kedua varian ini sudah dibekali dengan lampu proyektor LED DRL serta panoramic sunroof yang membuat tampilannya semakin mewah.

Sebelumnya tim redaksi dirangkum dari kompas.com, sudah membahas desain eksterior All New Honda CR-V Turbo. Kini saatnya mengulik bagaimana tampilan dan kenyamanan interior dari mobil SUV asal Jepang tersebut.

Jika dilihat secara keseluruhan tampilan kabin CR-V Turbo tampak sporty lantaran didominasi dengan warna hitam, yang dipadukan dengan sedikit aksen kayu seperti pada dasbor, dan door trim.

Jok dilapisi material kulit, dengan motif garis-garis. Pengaturan posisi duduk sudah elektris baik pada sisi pengemudi maupun penumpang. Setir mobil sudah menggunakan material kulit warna hitam dan sedikit aksen silver. Lingkar kemudi juga sudah dilengkapi dengan tombol audio steering switch hingga cruise control.

Untuk pengaturan setir juga sudah tilt dan telescopic, sehingga meningkatkan ergonomis pengemudi saat berkendara.Pada bagian dasbor terdapat layar entertainment berukuran 9 inci. Layar tersebut sudah terintegrasi dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Berbeda dengan generasi sebelumnya, All New Honda CR-V dibekali kisi-kisi AC dengan desain baru yakni honeycomb, lengkap dengan joystick untuk mengatur arah embusan angin.

Sementara itu, desain konsol tengah terdapat wireless charging, cup holder, tuas transmisi, port charging, serta tombol-tombol seperti electric parking brake, auto hold, mode ECO dan Hill Descent Control.

Adapun pada bagian penumpang belakang, ruang kaki masih cukup luas terutama bagi mereka yang memiliki tinggi 168 cm. Head room juga memadai, mengingat mobil ini memiliki desain yang boxy dan cukup bongsor. Di baris kedua terdapat armrest, serta tambahan AC dan port charging type c pada konsol tengah. Kehadiran sunroof pun cukup menambah kesan lapang pada kabin.

Untuk Honda CR-V Turbo memiliki baris ketiga yang bisa menampung dua penumpang, namun untuk tinggi 168 Cm ruang kaki di baris ketiga terbatas. Meski di bagian sandaran masih cukup nyaman. Secara keseluruhan, ruang kabin All New CR-V Turbo menyajikan aura yang begitu sporty dan cukup nyaman untuk pengemudi dan penumpang.

Untuk Anda yang mau tes drive bisa menghubungi sales Honda Remaja Jaya di whatsapp 0895333786382. (bb)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *