Dari Masjid ke Masjid, Irfan Darmawan Sebar Ratusan Paket Takjil Buka Puasa

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan suci yang paling di nanti-nanti umat Islam sebagai momen untuk berlomba-lomba meningkatkan amal kebaikan.

Saling berbagi antar sesama merupakan aktivitas mulia sebagai perwujudan rasa kepedulian dan persaudaraan kita kepada sesama umat beragama.

Hal tersebut diutarakan Ketua IPTI (Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiah) Kota Makassar, Irfan Darmawan, NM saat melakukan aksi berbagi takjil di masjid yang berada di kecamatan Mamajang dan Tamalate, Minggu (2/4/2023).

Foto: Paket Takjil Buka Puasa

Irfan mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan tiga kali dalam seminggu sepanjang Ramadhan 2023. Adapun masjid yang dikunjungi kali ini yakni Masjid Nurul Muhammad dan Masjid M Sungkana.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala kenikmatan karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa tahun ini”, katanya.

Pemilik tagline IDAMAN TA’ ini menuturkan, bahwa pihaknya akan terus menggencarkan aksi sosial tersebut sebagai momen untuk meningkatkan rasa saling peduli dan juga mempererat tali silaturahmi.

“Di bulan suci Ramadhan ini sangatlah disayangkan jika bulan yang penuh berkah ini tidak di manfaatkan untuk hal-hal kebaikan. Jadi di momen ramadhan ini, kami ajak semua membaur, berkolaborasi dan memberi manfaat bersama kepada sesama,” tutupnya.

Dari pantauan media dilokasi, sejumlah Warga terlihat sangat antusias untuk menerima pemberian takjil oleh para tim IDAMAN TA’ yang turut terlibat dalam pembagian tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *