Danny Pomanto Terima Penghargaan Wali Kota Terpopuler di Media Online 2021

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Eksistensi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai pemimpin daerah kian diakui banyak pihak.

Danny sapaannya, ditetapkan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online 2021 kategori wali kota pada ajang Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022 yang diselenggarakan Humas Indonesia.

Danny berhasil mendapat penghargaan terpopuler di media online berdasarkan monitoring dan analisis kualitatif yang dilakukan Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia.

Sebelumnya, Danny juga masuk dalam daftar 25 wali kota dan wakil wali kota terpopuler sepanjang 2021 yang dirilis Indonesia Indicator (I2) pada awal Januari 2022, lalu.

“Alhamdulillah khusus untuk penghargaan wali kota terpopuler media online 2021 itu diberikan kepada pak wali,” singkat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Mahyuddin, Jumat, 5 Agustus 2022.

Mahyuddin menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memenangkan tiga penghargaan pada ajang IDEAS 2022 Humas Indonesia. Diantaranya, kategori wali kota terpopuler di media online 2021 diberikan kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Penghargaan untuk kategori pariwisata subkategori eco-tourism diberikan kepada Ekowisata Mangrove Lantebung Makassar Dinas. Kategori kebudayaan khusus untuk subkategori keberagaman budaya diberikan kepada Kampung Budaya Paropo.

“Kita berharap dengan penghargaan ini menjadikan Kota Makassar jauh lebih baik lagi dan lebih dikenal publik. Khususnya sektor pariwisata dan budaya,” ujarnya.

Dalam penyerahan penghargaan di Hotel Meruorah Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur 5 Agustus sore nanti, Pemkot Makassar diwakili Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *