Danny Pomanto Jadi Saksi Nikah di Tengah Kesibukan Sebagai Wali Kota

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Di tengah sebagai kesibukan sebagai Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tetap meluangkan waktunya menjadi saksi nikah.

Seperti yang terlihat hari ini Minggu 4 Februari 2024, mengenakan jas dan songkok racca khas Sulawesi Selatan, Danny menjadi saksi di dua pernikahan.

Pertama, Danny menjadi saksi di pernikahan Catleya Karenina Wicaksono dan Imam Firdaus Rahman di Gedung Islamic Center Immim Jalan Jendral Sudirman.

Kedua, ia menjadi saksi di pernikahan Busrah Hisyam Ardans dan A Rachmi Dwi Putri di Auditorium H Bata Ilyas STIE AMKOP.

Busrah diketahui merupakan tenaga ahli di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar yang sehari-harinya selalu mengawal pemberitaan Danny Pomanto.

Meski dihadapkan beragam tugas dan tanggung jawab, Danny menyempatkan diri untuk menjadi bagian dari momen bahagia orang sekitarnya. Bahkan masyarakat Kota Makassar.

Ia merupakan sosok pemimpin yang tidak hanya terlibat dalam aspek formal pemerintahan, tetapi juga memiliki hubungan yang dekat dan peduli dengan masyarakat yang dipimpinnya.

“Selamat kepada kedua mempelai, semoga sakinah, mawaddah, dan warohma,” ucap Danny Pomanto. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *