Cegah Balap Liar, Polsek Barombong Gelar Patroli

Kabarnusantaranews, Makassar;- Minimalisir ganguan kamtibmas dan aksi balap liar Ka SPKT Aiptu Hamzah dan anggota jaga melaksanakan patroli dialogis di jalan Poros Bilaji batas kota Makassar dan patroli jl. Poros Tamanyeleng kec. Barombong , Rabu ( 12/02/2020 ) sore .

Giat Patroli dialogis utamanya pada sore dan malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta mencegah aksi Balap liar serta para pelaku kejahatan dijalan diwilayah Polsek Barombong dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Barombong Kab Gowa.

Aiptu Hamzah bersama anggota dan piket fungsi dengan humanis serta simpatik dengan sambangi para pemuda agar ikut aksi balap liar di jln poros Kanjilo batas Makassar dan poros Tamanyeleng .

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens Patroli dialogis dan harapan Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH agar jajaran Polsek tingkatkan patroli dialogis pada sore dan malam hari.

“Sesuai Proritas Kapolri dalam pemantapan Harkamtibmas dengan kedepankan sikap yang humanis serta simpatik ,”Ujar Akp Muh. Hasyim, SH.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *