Ca’mon masifkan sosialisasi kenapa DP harus  Oppo “

Kabar Nusantara News; Makassar – Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018 mendatang, Politisi Senior Partai Golkar, Nasran Mone (Cakmon) massifkan komunikasi sosial kebeberapa masyarakat Kota Makassar “Kenapa DP Harus Oppo?”.

Alasannya, karena keterbatasan waktu yang dimiliki oleh Pertahana Wali Kota Danny Pomanto (DP) untuk turun ke masyarakat. Tak tanggung-tanggung Nasran mone yang mempunyai tagline “Nakke Tosseng” beserta timnya turut ambil bagian untuk menyelesaikan komukasi sosial ke masyarakat Makassar.

“Saya komunikasi sosial ke masyarakat, Keliling makassar di setiap kecamatan dan kelurahan dan fokus mangkal di warkop dan tempat strategis. 

Setelah mendengar beberapa calon yang ingin maju, saya lihat rupanya diantara semua calon yang mau maju, hanya DP yang terbukti dan saya melihat sosok DP masih diatas,” kata Cakmon ketika ditemui di Kedai Kita, Jalan Landak lama, Makassar, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, sosok Danny Pomanto untuk membangun kota makassar harus ia kawal. Apalagi, melihat jalannya pemerintahan dibawah komando Danny, Cakmon meyakinkan seluruh masyarakat yang ia temui bahwa, kemajuan Kota Makassar masih bisa bertahan jika Wali kota mendatang masih Danny Pomanto.

“Karena beliau (Danny) sekarang sebagai Wali kota, jadi waktu yang dimiliki mungkin cukup terbatas. Kita sudah melihat beliau juga bisa membangun kota makassar, justru masyarakat sekarang sudah merasakan kemajuan Kota Makassar ini. Itulah alasannya, dan makassar tidak boleh mundur lagi,” pungkasnya.

Tak hanya itu, banyaknya sorotan masyarakat terhadap DP selama ini, mantan legislator DPRD makassar tiga periode itu menjelaskan bahwa Danny adalah Wali kota yang cerdas dan bisa memajukan Kota Makassar lebih baik lagi dari sekarang.

“DP itu wali kota yang cerdas makanya saya turun ke masyarakat untuk mayakinkan itu, Jangan hanya melihat lewat media dan mendengar dari orang – orang sekitar. Apalagi, ada beberapa sorotan masyarakat terhadap DP makanya saya jelaskan itu,” demikian Cakmon. ( kantara News/Iqbal R )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *