Camat Ujung Pandang Gelar Pesta Rakyat, Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 tahun, Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menggelar malam pesta rakyat, Sabtu (18/8/2023).

Di kegiatan tersebut berlangsung dengan sangat meriah, dengan menampilkan tarian – tarian tradisional khas Sulsel yang memukau.

Dalam sambutannya Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang mengatakan, di malam pesta rakyat ini Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang melaunching Apk UPA’TA (Ujung Pandang Tanggap Aduan). Ini merupakan program inovasi.

Untuk diketahui, malam 17 Agustus ini serentak dilaksanakan di 15 Kecamatan se-Kota Makassar yang di hadiri oleh Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto ‘Danny Pomanto’ bersama unsur Forkopimda hadir melalui Zoom Meeting.

Selain itu, turut hadir Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Tripika Kecamatan Ujung Pandang, TP PKK Kecamatan Ujung Pandang bersama stakeholder.

Wakil ketua DPRD kota Makassar, Ceo F8, Kadis Perumahan, LPM, RW/RT, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat.

“Adapun lomba yang di adakan yaitu lomba Gembira, olah raga, administrasi hingga lomba kebersihan, dan masih banyak lainnya”, pungkas Camat Ujung Pandang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *