Camat Ujung Pandang Dampingi Walikota Makassar Hadiri Musda IKA Unhas

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, mendampingi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama ketua umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanudin (Unhas) Amran Sulaiman menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) pertama Unhas, di Pulau Samalona, Sabtu (3/9/2022).

Musda yang diselenggarakan dengan berjalan lancar dan akhirnya menobatkan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo sebagai ketua IKA Kota Makassar.

Sebagai ketua IKA Unhas Sulsel Danny melihat banyak terobosan yang dilakukan, selama dipimpin ketua umum Amran Sulaiman,

“Ini penting bagi kita dalam mempersatukan Ikatan Keluarga Unhas,” singkat Danny

Senada pula diutarakan Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, “Sebagai Alumni momen yang luar biasa, jangan kita sia-siakan, ini awal dari kebangkitan IKA Unhas, masa depan Indonesia ada di timur, dengan kekayaan sumber daya alam yang dimiliki, Indonesia bisa jadi episentrum dunia,” kata Syahrial.

Lanjut, Syahrial juga menyebut selain Musda, IKA Unhas juga menggelar bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

“Sehingga ber IKA tujuannya mempersatukan masyarakat dalam satu ikatan keluarga Unhas. Saya bersemangat karena banyak terobosan pada saat Pak Ketum memimpin dengan mempersatukan alumni dan sangat luar biasa,” tutup Syahrial Camat Ujung Pandang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *