Camat Ujung Pandang Bareng Ketua TP PKK Hadiri Malam Pesta Rakyat Kelurahan Lajangiru

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat. Kegiatan ini berlokasi di Jalan Sungai Limboto, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dalam giat tersebut di hadiri Camat Ujung pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., dan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang
Andi Khadijah Fira Artilia J. Rifai, SH., bersama jajaran.

Pesta rakyat ini di hadiri Pj. RT/RW, Ketua LPM Kelurahan Lajangiru, Binmas, Babinsa dan ratusan warga atau masyarakat yang antusias ingin melihat berbagai penampilan kesenian dan lainnya untuk menghibur mereka.

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri saat memberikan sambutan dalam acara malam ramah tamah dan pesta rakyat Kelurahan Lajangiru, Sabtu (26/8/2023)

Untuk diketahui bersama, malam pesta rakyat ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Pada kesempatan ini Syahrial Syamsuri Camat Ujung Pandang menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar”, tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *