Camat Beri Pengarahan Kepada Puluhan Laskar Pelangi yang Bertugas di Kecamatan Tallo

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin memberikan pengarahan kepada puluhan Laskar Pelangi (Pelayanan Publik Berintegritas) yang ditempatkan di wilayah Kecamatan Tallo, Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam arahannya, Camat Tallo menegaskan Laskar Pelangi wajib menjaga disiplin, etos kerja, loyalitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya di kantor Kecamatan Tallo.

“Kalian sudah mengikuti semua tahapan seleksi dan dinyatakan lulus, terpilih menjadi Laskar Pelangi, anda dipercaya oleh Pemerintah Kota Makassar. Saya harap yang terpilih agar melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Ancha, sapaan akrab Camat Tallo.

Ancha juga menekankan, Laskar Pelangi agar kompak bergerak bersama Pemerintah Kota Makassar menuju Kota Metaverse. Salah satu bentuk dukungan sederhana yakni dengan mengefektifkan penggunaan sosial media untuk menunjang publikasi program Pemkot Makassar.

“Saya harap kalian selalu kompak dan bekerjasama membantu menjalankan roda pemerintahan, bekerja dengan benar sesuai ketentuan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” tandasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *