Caleg Nasdem “APT” Makin Mantap Duduki Kursi Pertama DPRD Provinsi Sulsel

Kabar Nusantara News;- Rebon Survei, Andre Prasetyo Tanta makin mantap duduki kursi pertama. DPRD Prov Dapil 1 Makassar A.Makassar (21/04/2019)

Berdasarkan survei berbagai lembaga di minggu terakhir pada mulanya tidak mengunggulkan APT Caleg Nasdem Nomor Urut 6 Dapil Makassar A ini, Survei justru menempatkan Andre Diposisi 9.

Andre Prasetyo Tanta menanggapi perihal terebut, bahwa pihaknya bersama Tim justru menganggap positif survei terakhir.

“Yah dengan adanya survei yang masuk justru memacu kinerja Tem mengejar target yang sempat tertinggal “ujarnya via selular

Sama halnya yang diungkapkan Koordinator Median Centre APT Foundation pasca rel cone dan Perekapan suara tingkat kecamatan telah tembus diangka 15.566 suara, disusul Cicu dengan 10.101 suara.

“kita sudah rekap data masuk sudah 82 % APT menempati posisi pertama dengan suara mencapai A 15.566 ribu, Sedangakan rival beratnya Cicu menepati angka suara di 10.101 ” ujarnya Syafri saat di konfirmasi via selular

Senada, Perekapan ditingkat kecamatan pun para saksi partai pun menyatakan jika APT menempati posisi teratas untuk sementara.

“Kalo untuk sementara caleg Nasdem nomor urut 6 provinsi masi menempati urutan pertama, “Ungkap Putra selaku saksi partai Hanura.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *