Caleg Golkar Irfan Darmawan Serahkan Bantuan Beasiswa Gratis kepada Warga Mamarita

Kabar Nusantara News, MAKASSAR –
Calon Legislatif Partai Golkar, Irfan Darmawan NM menyerahkan bantuan beasiswa kursus gratis kepada salah satu warga di dapilnya yang meliputi kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (MAMARITA).

Melalui program belajar tiga bulan dari Human Privilege, bantuan beasiswa tersebut di serahkan secara simbolis oleh Irfan Darmawan kepada perwakilan warga kelurahan Parang Tambung, Sabtu (14/10/2023) malam.

Irfan menyampaikan, beasiswa tersebut diperuntukkan kepada anak sekolah tingkat pendidikan SD, SMP dan SMA yang akan menyelesaikan pelatihan bahasa Inggris selama kurang lebih tiga bulan.

“Saat ini, kita telah membangun kerjasama dengan Human Privilege yang merupakan salah satu tempat bimbingan belajar bahasa Inggris di Makassar. Meski terbilang baru, saya yakin tempat ini akan menjadi wadah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat melahirkan generasi yang kompeten”, katanya.

Menurut Irfan, untuk mengembangkan keterampilan dan potensi belajar anak bisa dilakukan bukan hanya disekolah saja. Kegiatan ekstrakurikuler seperti mengikuti pelatihan-pelatihan diluar sekolah juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anak.

“Seperti pelatihan bahasa Inggris ini sebenarnya punya manfaat yang luas. Karena dapat menambah rasa percaya diri dan keterampilan tambahan. Selain itu anak juga bisa beradaptasi dengan dunia kerja untuk masa depan”, tuturnya.

Direktur Utama Human Privelege, Fadel Sofyan menjelaskan, Human Privilege adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang mengusung konsep edukasi kolaborasi, bukan hanya fokus untuk mahir bahasa inggris, tapi para member (peserta didik) dapat belajar menjadi seorang entrepreneurship dan juga belajar entertainment.

“Kami melihat tujuan mulia kakak kami Irfan Darmawan NM selaras dengan cita-cita Human Privilege, mencerdaskan dan menciptakan manusia istimewa, saya secara personal dan kelembagaan tidak melihat Kak irfan sebagai aktor politik, tapi lebih kepada pribadi yang peduli akan generasi muda, terutama bahasa inggris hampir semua lini sektor menjadikan bahasa inggris satu faktor yang sangat penting”, urainya.

Sekarang ini, Human Privilege telah membuka 4 cabang yakni, di Pettarani, Jl. rusa, jl.andi Djemma, dan jalan Anggrek raya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *