Caleg Golkar Irfan Darmawan Senam Sehat Bareng Emmak-Emmak Tamalate

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Calon legislatif (caleg) Partai Golkar Dapil V, DPRD Kota Makassar, Irfan Darmawan senam sehat bersama masyarakat di Jl. Andi Tonro IV, Kelurahan Bonto Duri, Kecamatan Tamalate, Minggu (3/9/2023).

Senam sehat yang dibalut dengan konsep Gerakan Senam Nakke Tosseng ini diikuti oleh puluhan warga yang merupakan kelompok Emmak-Emmak di kecamatan Tamalate.

Dalam kesempatan itu, Irfan menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat bersama sebagai ajang sosialisasi sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Selain untuk bersosialisasi, senam ini juga dalam rangka mengingatkan masyarakat tentang sadar akan olahraga, sebab dengan berolahraga kita dapat memperoleh tubuh yang sehat”, katanya.

Selanjutnya, giat senam bersama tersebut akan rutin dilakukan. Sebab kata Irfan, selain membuat tubuh yang sehat, senam sehat bersama juga bisa mencipatkan hubungan yang akrab terhadap sesama warga.

“Inilah yang kita lakukan, intens melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan salah satu contohnya adalah dengan menggelar senam sehat bersama,” katanya.

Kedepan, tambah Irfan, pihaknya akan menggelar lomba senam Nakke Tosseng di 33 kelurahan yang ada di Dapil V meliputi kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“Untuk sementara, peserta senam ini masih tetangga di Jl. Andi Tonro 4. Sekaligus saya juga berharap mendapat dukungan dari tetangga”, tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *