Kabarnusantaranews, Luwu;- Bupati Luwu H.Basmin Mattayang menggelar kunjungan ke asrama mahasiswa Luwu yang ada di Makassar yang dimana juga merupakan aset pemerintah Kabupaten Luwu.

Kunjungan ini digelar di empat asrama pada Jumat Pagi, 12 Juli 2019 dalam rangka melihat kondisi asrama yang dihuni mahasiswa asal Luwu.

Adapun Asrama yang mendapat kunjungan ialah Asrama Putra Luwu Jalan Singa, Asrama PB Ipmil Raya Jalan Kijang dan Asrama Putra Luwu Jalan Sunu’ serta Asrama Putri Luwu.

Disela kunjungannya, Basmin berharap agar kiranya mahasiswa yang tinggal diasrama terus memperhatikan kuliahnya.

“Anak-anak ku semua, saya berharap tetap fokus pada kuliahnya, mari kembalikan khittanya Luwu di Sulsel dan Indonesia.”Katanya di hadapan penghuni Asrama PB Ipmil Raya.

Lanjut Basmin mengatakan, dirinya pun siap mengeluarkan dana pribadi untuk kepentingan asrama mahasiswa Luwu saat ini demi lancarnya aktivitas mahasiswa.

“Jadi di tiga asrama, saya secara pribadi siap menanggung pembayaran listriknya setiap bulan.” Lanjutnya.

“Jadi bukan pemda yah, saya secara pribadi, dan itu setiap bulannya.”Tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PB Ipmil Raya Rahmat mengatakan, ini adalah suatu kesyukuran karena bisa di kunjungi oleh Bupati Luwu.

“Kita bersyukur, Pak Bupati berkunjung melihat mahasiswanya yang tinggal di asrama, semoga ini terus dilakukan.”tandasnya.

Kunjungan Bupati Luwu ini turut didampingi Oleh Kadis Polisi Pamong Praja Kabupaten Luwu beserta beberapa pengurus Ipmil.(arh/ft)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here