Buka Posko Siaga Banjir, PDAM Makassar Siapkan Air Bersih dan Sembako

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Tingginya curah hujan dengan cuaca ekstrim dalam beberapa hari ini menyebabkan sejumlah wilayah di Kota Makasar tergenang air.

Prihatin dengan kondisi itu, Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar tidak tinggal diam. Ia langsung membuka posko siaga banjir dan menyalurkan sejumlah bantuan untuk warga.

Menurut Beni posko siaga banjir yang dipusatkan di Kantor Pusat PDAM Makassar Jalan Ratulangi itu, menyediakan air bersih dan sembako bagi warga terdampak banjir.

“Kita siapkan air bersih dan sembako bagi warga Kota Makassar yang terdampak banjir,” ucap Beni, Jumat (18/11).

Posko Siaga Banjir PDAM Makassar kata Beni menerima layanan selama 24 jam untuk masyarakat korban banjir, hingga status darurat bencana dicabut.

“Kita turut prihatin dan ikut memantau kondisi masyarakat yang terdampak banjir di Kota Makassar. Itulah kenapa kita membuka posko siaga banjir,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Om Ben itu juga mengaku bahwa Wali Kota Makassar Danny Pomanto telah menginstruksikan semua pihak untuk membantu warga korban banjir.

“Kami segera membentuk tim dan membuka posko, sekaligus berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, Kelurahan, dan SKPD. Mudah mudahan dengan ini bisa membantu saudara-saudara kita, aamiin,” pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *