Buka Cabang Baru di Jalan Perintis, Planet Surf Tebar Diskon Menarik

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Planet Surf kembali membuka cabang baru di Kawasan ruko jalan Perintis Kemerdekaan KM 9, di depan kampus Universitas Dipa Makassar, Rabu (12/4/2023).

Arull senior Store Head, kepada awak media mengatakan bahwa Planet Surf hadir dengan konsep dan gagasan kekinian.

“Planet Surf sekarang menggunakan konsep tanaman artificial di dalam toko agar pelanggan lebih nyaman dan fresh saat berbelanja,” ujarnya.

Arull menyampaikan, PS saat ini masih menjual brand Internasional andalan, yakni Insight, Juice Ematic, Dragon, dan Spyderbilt.

“Ada juga brand signature yang sudah terkenal dari dulu, seperti Rip Curl, Volcom, No Fear, dan ditambah brand yang baru launching Planet surf di tahun 2022, yaitu Voxfly,” pungkasnya.

“Coustomer juga mendapatkan promo FREE SHOPPING dari grand OPENING ini, yaitu coustumer pertama sampai ke 17 akan mendapatkan voucher pembelian kembali sampai harga Rp1 juta rupiah,” tambah Arul.

Di toko Planet Surf, kata dia, ada banyak produk, mulai dari t-shirt, denim, dress hingga aksesoris lainnya seperti sepatu, tas, dompet, dan topi.

“Sedangkan coustomer selanjutnya ke 18-35 mendapatkan voucher belanja 250rb yg bisa langsung ditukarkan saat itu juga (S&K berlaku),” ujar Arull

Selain itu, Arull menuturkan, masih banyak lagi promo lainnya seperti buy more get more, buy 2 get discount 10%, buy 3 discount 15%, buy 4 discount 20% hingga buy 5 discount 25%.

Dikatakannya, belanja di PS perintis juga menawarkan produk T-Shirt Baru dari Brand Planet Surf Clothing dengan harga Special cuma Rp 199.000 yang release dibulan Ramadhan ini.

Sekadar diketahui, Planet Surf hadir pertama kali di Jogjakarta pada 31 Januari 1997 lalu. Selama 26 tahun menjadi store retail dengan brand khusus yang selalu diminati, toko terbaru di Makassar ini menjadi cabang ke-77. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *