BPP HIPMI Serahkan Database Anggota ke Pengurus Baru

Kabar Nusantara News, JAKARTA – Pengurus BPP HIPMI periode 2019-2022 menyerahkan database kepada pengurus baru BPP HIPMI periode 2023-2025 di sekretariat BPP HIPMI, Menara Bidakara 2, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Serah terima ini dilakukan oleh Ketua HIPMINET BPP HIPMI periode 2019-2022, Arya Kuntadi, kepada Ketua OKK BPP HIPMI periode 2023-2025, Saifudin HS.

Acara ini juga disaksikan oleh Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, dan Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming.

Dalam acara ini, Ketua HIPMINET BPP HIPMI 2019-2002, Arya Kuntadi, menyampaikan laporan mengenai seluruh data yang tersimpan di dalam database selama masa kepengurusannya.

Tim HIPMINET juga menyampaikan proses dan teknis migrasi database agar pengurus baru dapat memahami data yang akan diserahkan agar dapat dimaksimalkan di aplikasi superapps yang baru HIPMI GO.

Dalam proses serah terima ini, Ketua OKK BPP HIPMI, Saifudin HS, berterima kasih kepada kepengurusan sebelumnya atas pengelolaan database dan akan menggunakan data ini untuk melaksanakan program kerja yang telah direncanakan dengan sebaik-baiknya.

Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, dan Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming, turut menyaksikan proses serah terima ini sebagai bentuk transparansi dan profesionalitas dalam pengelolaan data.

Dengan demikian, proses serah terima database dari kepengurusan sebelumnya di Sekretariat BPP HIPMI telah berhasil dilakukan dengan baik dan lancar, dan pengurus baru telah siap untuk melanjutkan program kerja yang telah direncanakan dengan menggunakan data yang tersedia. (Jul/*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *