BJ Habibie Dirawat di RSAD Gatot Soebroto

Kabarnusantaranews, Jakarta;- Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) mendapatkan perawatan intensif di RS Angkatan Darat Gatot Soebrotoe oleh tim dokter kepresidenan.

Dilansir dari detik.com, Melalui Sespri BJ Habibie, Rubijanto mengatakan, saat ini BJ Habibie sedang menjalani perawatan intensif.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” ujar Sespri B.J Habibie, Rubijanto, saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2019).dikutip dari Detik.com

Rubijanto mengatakan, saat ini belum ada izin untuk mengunjungi BJ Habibie sesuai petunjuj tim dokter kepresidenan.

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” katanya.

Keluarga besar Habibie memohon doa restu agar Habibie segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali.

“Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do’a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” ucapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *