Bhabinkamtibmas Kelurahan Palampang Kunjungi Warga

Kabarnusantranews, Bulukumba;- Bhabinkamtibmas Kelurahan Palampang Bripka Alimin menyambangi warga yang sedang beraktifitas di Lingkungan Batupangka Kel.Palampang Kec.Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Rabu(12/02/2020).

Dalam pelaksanaan sambang dan patroli dialogis dengan warga tersebut, dilakukan dengan cara mobile karena dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palampang Bripka Alimin mengatakan bahwa sambang tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan dan siltarahmi dengan warga.

“Selain menciptakan rasa aman juga di harapkan dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan kamtibmas tentang kendala – kendala yang di hadapi warga yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas ”Ucap Bripka Alimin, Rabu, 12/2.

Ia berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas antara warga dan Polri.

“Dengan sambang dan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa yang membutuhkan kehadiran Polisi”.Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *