Bertarung Di Pileg, Ini Yang Akan Dilakukan Fikar Jika Terpilih

Kabar Nusantara News;- Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 11 Partai Golkar Asal Luwu Utara Muhammad Iqra Sulfikar Wisnu mengaku siap mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) jika terpilih.Makassar (29/01/2019)

Menurutnya, Pria yang akrab disapa Fikar ini akan menghibakan gajinya untuk generasi muda demi mengembangkan UKM.

“Insha Allah jika saya terpilih saya akan hibahkan gajiku untuk anak muda sebagai modal usaha terkhusus kepada mereka yang putus sekolah.”ungkap Fikar saat dihubungi Via Whatt’s App, Selasa 29/01.

Mantan Ketua PC Ipmil Raya Bandung ini siap mengubah pola Usaha Kecil Menengah (UKM) yang sebelumnya petik jual menjadi Petik Olah Jual.

“Jadi contohnya kemarin itu Petik jual, nanti itu bisa kita ubah menjadi Petik Olah Jual, misalnya pembuatan keripik pisang, nah disitulah kita melihat anak muda yang punya keahlian khusus atau yang putus sekolah jadi, nanti gaji kita hibakan kesitu sehingga bisa terputar dan dikelolah.”imbuhnya.

“Kita juga buatkan untuk keluarga yang kurang mampu atau ibu-ibu rumah tangga nantinya.”lanjutnya.

Bahkan Ia juga akan menghadirkan Ambulance jika terpilih nanti untuk memudahkan masyarakat.

“Kebetulan Ibu kan bidan, jadi kadang masyarakat kesusahan kalau lagi ada yang hamil, jadi solusinya bisa dihadirkan ambulance.”tutupnya.

Diketahui, Fikar sendiri berada Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Baebunta, Sabbang, Rampi dan Seko.(Ft/Arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *