Berkat Layanan Mobile, Disdukcapil Makassar Dapat Apresiasi dari Lurah Bakung

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Makassar mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Hal itu karena membuat pelayanan mobile ke masyarakat.

Salah satunya datang dari Lurah Bakung, Ricky Andhika Karumpa. Di mana Disdukcapil Makassar menggelar pelayanan mobile di Kantor Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (26/11/2022).

Disdukcapil Makassar membuka layanan mobile penerbitan Akta Kelahiran, Kematian, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Kegiatan ini kolaborasi antara Disdukcapil Makassar dan Kelurahan Bakung berlangsung mulai tanggal 26 hingga 27 November 2021.

Lurah Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Ricky Andhika Karumpa menyampaikan terimakasih atas kegiatan jemput bola yang dilakukan Disdukcapil di kantor kelurahan.

“Terimakasih Disdukcapil Makassar, program yang sangat bermanfaat bagi warga,” tutup Ricky Karumpa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan warga dalam pengurusan dokumen kependudukan. Apalagi bagi mereka yang sama sekali belum memiliki dokumen tersebut.

Terlihat, warga Kelurahan Bakung sangat antusias mendatangi kantor Kelurahan, untuk melakukan pengurusan dokument kependudukan. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *