Berkah Tahun baru untuk Mantan Presiden ke 6

​Kabar Nusantara News;- tepat pada pergantian tahun mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhono di karuniai cucu perempuan (01/01/2018)

Kebahagiaan datang dari mantan Presiden ke 6 yaitu Susilo Bambang Yudhono yang sering di sapa SBY, beserta istrinya Ani yudhoyono terlihat pada postingan Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) dalam sebuah akun sosial media instagramnya yang bahagia atas lahirnya anak dari Ibas Yudhoyono & Aliya.

Caption: “Tahun Baru, Cucu Baru” Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal. Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha.#granddaughter.

Dalam sebuah caption nya ibu Ani Yudhono mengucapkan rasa syukurnya, di karenakan proses persalinan berjalan dengan normal. (Ungkapnya)

Dan tak lupa pula anak dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini menuai tanggapan dari masyarakat yang ikut merasakan kebahagian atas lahirnya anak dari Ibas & Ilya melalui kolom komentar instagram nya.

Penulis : Kiki

Editor    : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *