Beragam Keseruan Semarakkan Adira Festival 2023 di Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Selebrasi perayaan HUT ke-33 PT. Adira Dinamika Multi Finance (ADMF) yang digelar di 5 kota besar kini telah sampai di kota terakhir. Dimana, Makassar menjadi kota penutup pelaksanaan event spektakuler yakni Adira Festival 2023.

Acara yang mengusung tema “Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni” ini akan berlangsung pada 8 – 10 Desember 2023 di Area Parkir Phinisi Point Mall dan menampilkan berbagai keseruan menarik yang dapat dirasakan langsung oleh warga kota Makassar secara gratis.

Direktur Sales Service & Distribution (SSD) PT. ADMF, Niko Kurniawan mengatakan Adira Festival 2023 dapat terlaksana dengan baik berkat support dan kolaborasi dari para mitra strategis Adira Finance.

Seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara bazaar fesyen, Bank Danamon, MUFG, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama.

“Kami ada juga program Corporate Social Responsibility yang disalurkan melalui tiga pilar CSR Adira Finance, diantaranya Adira Finance Peduli, Sahabat Lokal, dan Mitra CSR Adira Finance”, ungkap Niko saat press conference bersama awak media, Jumat (8/12/2023).

Selama event berlangsung, Adira Festival 2023 menyajikan berbagai keseruan dan aktivitas menarik yang bisa diakses secara gratis untuk semua kalangan.

Mulai dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazar kuliner, kriya dan fesyen dengan total ratusan tenant UMKM serta berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba) hingga konser musik.

Bukan hanya itu, event ini juga menyediakan booth karir untuk memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan.

Terpisah, Regional Sales Manager Sulawesi PT. ADMF, Sigit Rezhatama mengharapkan antusias masyarakat kota Makassar agar ikut berpartisipasi dan meramaikan seluruh rangkaian kegiatan.

Sebab menurutnya, ada banyak sekali penawaran atau promo-promo menarik yang Adira Finance tawarkan kepada seluruh pengunjung Adira Festival 2023.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *