Kabar Nusantara News;- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Dapil Sulsel 3 meliputi Gowa dan Takalar dari partai Golkar, H Ziaurrahman Mustari terus bergerak menyentuh kantong kantong suara.Makassar (02/03/2019)

Ziaurrahman yang juga mantan komisioner KPU Sulsel mengaku di sisa waktu masa kampanye, mulai menggencarkan menyapa para pemilih melalui struktur tim yang selama ini bersosialisasi.

“Sisa waktu ini kami menggencarkan silaturahmi. Tim yang bergerak door to door selama ini menjadi fasilitator,”kata Ziaur, Sabtu (2/3/2019).

Seperti terlihat di Desa Lakatong Kecamatan Mangarabombang, Caleg Golkar provinsi dengan nomor urur 5 itu memenuhi undangan silaturahmi dari belasan kelompok tani dan nelayan.

Ziaur menjelaskan bahwa para petani dan nelayan itu banyak berkeluh kesah seputar masalah yang mereka hadapi.

“Para petani kita mengharapkan program bantuan bibit gratis, khususnya bibit holtikultura seperti bibit cabe, kacang dan melon. Program gratis-gratis memang banyak, tapi pengawasan distribusi di lapangan yang lemah. Akhirnya, ada oknum yang berdagang,”urai Ziaur yang juga komisioner Lembaga Pembina Jasa Konstruksi (LPJK) Sulsel,Sabtu 02/03.

Menurutnya, pengawasan seperti inilah yang perlu dimaksimalkan dari legislatif sehingga semuanya bisa diselesaikan.

“Insha Allah jika terpilih kita akan perhatikan, biar tidak ada lagi keluh kesa.”Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here