Belanja Minimal Rp150 Ribu di Hotel Arthama, Bisa Dapat Voucher Karaoke Gratis

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Kabar gembira kini datang dari Hotel Arthama Losari untuk kalian yang suka Berkaraoke. Pasalnya, kali ini Hotel Arthama menjalin kerja sama dengan Happy Puppy Karaoke Keluarga.

Untuk anda para pencinta Kuliner, kini Hotel Arthama Losari menawarkan promo makanan dengan berbagai menu specialnya.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Public Relation Hotel Arthama Losari, Ayu Diah, bahwa menu promo makanan dengan belanja minimal Rp 150.000 saja.

“Yukk, datang ke Hotel Arthama Losari dan nikmati menu promo makanan kami, dan dengan pembelanjaan minimal Rp 150.000 anda sudah berhak mendapatkan 1 Voucher Gratis karaoke selama 2 jam di Huppy Puppy Makassar,” kata Ayu, Public Relation Hotel Arthama Losari, Senin (9/3/2020).

Menurut Ayu, anda cukup pesan Menu Promo dari kami Hotel Arthama Losari dengan jumlah belanja mininal Rp 150.000 anda mendapatkan Voucher Gratis 2 jam berkaraoke di Huppy Puppy.

“Kebetulan dari Executive Chef kami, pak Chairil Anwar menawarkan banyak menu promo baru yang wajib anda coba bersama teman dan keluarga,” tutur Ayu.

Jadi tunggu apalagi, Yukk ajak teman, sahabat dan keluarga ke One Nine Sky Lounge lantai 19 Hotel Arthama dengan minimal belanja Rp150.000 sudah dapat Voucher 2 jam gratis di Happy Puppy Karaoke Keluarga.

Untuk Info dan Reservasi, bisa langsung hubungi WA Public Relation, Ayu Diah 085317718677 / Tlpn 0411-600 2777. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *