Belajar Tatib, DPRD Konawe Berkunjung ke DPRD Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Komisi I DPRD kabupaten Konawe berkunjung ke DPRD Makassar, Selasa (29/10/2019). Di ruang Komisi D. Rombongan diterima langsung oleh Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir (F-Golkar) didampingi Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, H. Sahruddin Said (F-PAN) dan Anggota Komisi, Al Hidayat Samsu (F-PDIP), Abdul Wahid (F-PPP).

Dalam kesempatan ini Ketua Komisi I DPRD Makassar, Benny Setiady B, SE selaku pimpinan rombongan mengungkapkan maksud kedatangan ke DPRD Makassar dalam rangka ingin mempelajari tentang Tata Tertib DPRD yang sudah diperbaharui dan ditetapkan oleh DPRD kota Makassar.

“Terimakasih yang tak terhingga kami berikan kepada DPRD kota Makassar, terkhusus Komisi D yang telah menerima dan memberi oleh-oleh pelajaran yang akan kami pelajari lebih dalam sesampai di kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Abdul Wahab Tahir menjelaskan bahwa DPRD kota Makassar telah merevisi Tatib DPRD dengan mengundang ahli hukum untuk membahas yang menyangkut kebutuhan Dewan di Tatib dengan acuan dari daerah Tanggerang Selatan dan DKI Jakarta.

“Dibutuhkan kerja kreatifitas dan melibatkan banyak orang dalam membahas tatib DPRD,” jelas Wahab.

Akhir acara kedua belah pihak saling Foto Bersama dan Menukar cindera Mata. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *