Kabar Nusantara News;- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tojo Una-Una menggelar Apel Patroli Pengawasan Sekaligus melakukan Konvoi. Sabtu, 13/4. Sulteng (14/04/2019)

Apel Patroli Pengawasan tersebut di pimpin langsung oleh pimpinan Bawaslu Tojo Una-Una Drs. Abas, Leming S.Ag, Suandi Tamrin Bilatullah. S.I.Kom, Koordinator Sekretariat Ibrahim Untu, SE dan sekitar 300 orang dari Panwascam dan Pengawasa TPS di 3 Kecamatan.

Anggota Bawaslu Tojo Una-Una Koordinator Divisi Pengawasan, Pencegahan, Humas Dan Hubal, Suandi Tamrin Bilatullah saat melakukan orasi pada kegiatan konvoi, mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pemilu 17 April mendatang.

“Bawaslu Tojo Una-Una menghimbau kepada seluruh masyarakat agar secara bersama mensukseskan pemilu dan menolak segala bentuk kecurangan pemilu, ujaran kebencian dan hoax, dan melawan praktik politik uang serta melaporkan ke Bawaslu jika melihat adanya praktik politik uang”. Tegas Suandi

Usai melakukan konvoi, para peserta Patroli Pengawasan dengan tertib kembali ke kantor Bawaslu untuk melakukan koordinasi menjelang proses distribusi logistik pemilu, penertiban alat peraga kampanye dan pemantapan menjelang hari pemungutan suara pada 17 April 2019 yang akan dilaksanakan kurang lebih 5 hari kedepan.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here