Bantuan PLN Sulselrabar dari Zakat Pegawai Muslim, Dapat Apresiasi Gubernur

Kabarnusantaranews,Makassar;- Penyerahan bantuan PLN UIW Sulselrabar melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan, Senin 13/04/2020.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengucapkan terimakasih kepada PLN atas bantuannya dan berharap pandemi COVID-19 cepat berlalu agar perekonomian masyarakat dapat kembali normal.

“Sebagai perwakilan masyarakat Sulawesi Selatan, saya mengapresiasi bantuan seluruh BUMN terutama PT PLN (Persero), dalam memberikan bantuan untuk masyarakat kita (Sulawesi Selatan),” ucapnya.

NA sapaan akrab Gubernur Sulsel ini pun, mengharap bantai yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya tim medis yang terus bekerja buat masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan APD dan sarung tangan dapat melindungi para perawat medis dalam menjalankan tugasnya,” ujar Nurdin.

Bantuan satu ton beras, 100 set APD dan berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.(*/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *