Bank Sulselbar Umumkan Perubahan Status Jaringan Kantor, Simak Rinciannya

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Humas PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat, Hartani, mengumumkan kepada Masyarakat, Nasabah, dan Mitra Kerja bahwa mulai Kamis, 28 Desember 2023, pihaknya akan melakukan perubahan status jaringan kantor.

Perubahan ini merangkum hampir seluruh kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah seperti Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bantaeng, Barru, Enrekang, dan sejumlah daerah lainnya di Sulawesi Selatan.

Alasan di balik perubahan ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja PT. Bank Sulselbar, khususnya menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

Langkah ini didasarkan pada upaya bank untuk menyempurnakan layanan dan operasional guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, nasabah, dan mitra kerja di wilayah tersebut.

PT. Bank Sulselbar, dengan komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan, memastikan bahwa perubahan ini tidak akan mengganggu proses layanan kepada para nasabahnya. Bank akan tetap beroperasi dengan baik selama masa perubahan status jaringan kantor tersebut.

Hilang Hartani menegaskan bahwa pihak manajemen bank telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan transisi berjalan lancar tanpa mengganggu layanan yang ada.

Adapun perubahan jaringan Kantor PT Bank Sulselbar sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *