Bank Sulselbar Support Program Pemilihan Guru Inspiratif

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bank Sulselbar memberi perhatian khusus terhadap pendidikan. Pada momentum hari guru tahun ini, bank pelat merah itu ikut mensupport kegiatan anugerah guru inspiratif yang digagas Dewan Pendidikan Kota Makassar.

Direktur Marketing dan Bisnis Syariah Bank Sulselbar, Hj Nurmala Arifin hadir langsung dalam acara anugerah guru inspiratif itu di Hotel Grand Claro Makassar, Kamis malam, 25 November malam tadi.

Selain mensupport kegiatan ini, Nurmala juga tampil menyerahkan secara simbolis buku tabungan simpanan pelajar kepada pelajar Makassar. Buku tabungan secara simbolis diserahkan kepada Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH.

“Bank Sulselbar akan terus mensupport kegiatan pendidikan terutama guru. Sebab eksistensi dan kemajuan Bank Sulselbar saat ini karena peran guru yang sangat besar. Mayoritas nasabah Bank Sulselbar itu guru sehingga guru menjadi sumber utama PAD di Sulsel,” kata Nurmala yang disambut aplaus ratusan hadirin yang memenuhi ballroom Hotel Grand Clario.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo memberi apresiasi atas dukungan Bank Sulselbar dalam acara malam anugerah guru inspiratif di Makassar.

Ia mengatakan kontribusi Bank Sulsel merupakan wujud konkret dalam memberi perhatian terhadap guru di hari guru nasional tahun ini.

“Terima kasih Bank Sulselbar yang telah memberi perhatian besar terhadap pendidikan terutama bagi guru,” kata Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Pada peringatan hari guru tahun ini, Dewan Pendidikan Kota Makassar menyerahkan penghargaan kepada sepuluh guru inspiratif di Makassar.

Dua dari sepuluh yang menerima penghargaan itu merupakan guru yang mengabdi di pulau terluar. Satu mengajar di SMPN 42 Pulau Langkai dan satu lagi mengajar di SMPN 44 Pulau Lakkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *