Bank Sulselbar Serahkan Hadiah Undian Double Untung di Bone

Kabar Nusantara News, BONE – Bank Sulselbar menggelar pengundian Double Untung di Area Parkiran Planet Cinema, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (26/2/2023).

Hadiah utama satu unit mobil Avanza diraih nasabah Bank Sulselbar dari Cabang Sengkang.

Direktur Kepatuhan PT Bank Sulselbar, Dian Angriani Ultina, mengatakan, pengundian itu sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah Bank Sulselbar wilayah tiga.

“Bank Sulselbar ingin memberikan apresiasi kepada nasabah. Kita siapkan grand prize satu unit mobil BMW dan enam unit All New Avanza, 13 unit sepeda motor, dan beberapa hadiah lainnya,” tuturnya.

Dikatakan, data rekening di wilayah 3 ini yang memenuhi syarat ikut undian sebanyak 25.255 rekening nasabah. Kupon yang telah dicetak mencapai 1 juta lebih.

“Program ini adalah sangat baik dan untuk mendukung literasi digital keuangan dan pengembangan UMKM. Kita bisa melihat ada berapa banyak yang kita perlu untuk dalam acara ini kemudian dalam penyelenggaraan kami pertama kali buat di kedua wilayah, Bone, Bulukumba dan masih ada lagi tiga acara yang terakhir akan diselenggarakan di Makassar sebagai penutup yang akan diundi,” bebernya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *