Bank Sulselbar Resmikan D’Lounge di Bandara Sultan Hasanuddin

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – PT Bank Sulselbar (Perseroda) meresmikan D’Lounge di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (14/11/2023).

Peresmian D’Lounge ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Sulselbar, Rio Rais, Pemimpin Angkasa Pura I, Kepala Otoritas Bandara Wil V Makassar, serta para nasabah prioritas Bank Sulselbar.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi, mengatakan peresmian D’Lounge ini merupakan tonggak sejarah baru dan milestone bagi Bank Sulselbar.

D’Lounge merupakan layanan kantor yang merupakan langkah awal membangun digital branch, dimana seluruh layanan dapat diakses melalui D’Lounge.

“Kedepannya, Bank Sulselbar tidak terbatas hanya pada layanan pemerintah daerah, melainkan layanan layanan Bank Umum lainnya seperti layaknya Bank Umum lainnya. Banyak ragam layanan yang dimiliki oleh Bank Sulselbar yang dapat menjadi solusi kebutuhan nasabah,” katanya.

Selain berbertujuan untuk mendukung bisnis Bank Sulselbar guna memperluas pasar, D’Lounge juga memberikan Layanan khusus untuk nasabah prioritas Bank Sulselbar termasuk menyediakan Layanan Money Changer.

“Harapan manajemen kedapan dengan adanya D’Lounge ini stakeholder akan dengan mudah dapat mengakses layanan Bank Sulselbar, sehingga layanan D’Lounge ini akan memberikan manfaat dan kebaikan untuk semua, serta dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada dengan layanan yang tepat guna, sehingga dapat meningkatkan market share Bank Sulselbar dan layanan Bank Sulselbar dapat mendominasi ekosistem keuangan digital di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,” ujarnya.

D’Lounge Bank Sulselbar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memiliki berbagai fasilitas, seperti Ruang tunggu yang nyaman dan luas, Layanan perbankan lengkap, termasuk layanan ATM, teller, dan money changer, Layanan internet gratis, Layanan lounge khusus untuk nasabah prioritas.

Dengan adanya D’Lounge ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Sulselbar, khususnya bagi para penumpang pesawat terbang yang transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *