Bank Sulselbar Raih Penghargaan “Peduli Media” di SMSI Awards 2023

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Malam penganugrahan SMSI Awards 2023 tampak bertabur tokoh di Sulsel. Yang hadir, ada Pj Gubernur Bahtiar, Polda Sulsel, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Para Kepala Daerah.

Mereka para tokoh ini hadir mengikuti rangkaian acara yang digelar pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel.
Dari sejumlah tokoh Sulsel yang hadir mereka diantaranya disematkan sebagai tokoh yang masuk dalam beberapa kategori di antaranya Tokoh Inspiration, Corporate Peduli Media, Tokoh Progresif dan Inspiratif dan Tokoh Peduli Media.

Di momen menarik yang berlangsung pada Senin malam (15/1/2024) di Hotel Claro. Protokoler menyebutkan satu persatu tokoh yang akan menerima penghargaan SMSI Awards 2023. Salah satunya Bank Sulselbar yang di wakili Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Hartani Djurnie masuk dalam kategori Corporate Peduli Media.

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi menyampaikan, pemberian award diberikan ini sebagai persembahan para pengurus SMSI kepada para Kepala Daerah, Korporat, dan juga Tokoh Progresif dan Inspiratif Sulsel yang peduli dengan media.

“Kami bisa sampaikan bahwa adapun penghargaan ini adalah persembahan teman-teman dari media-media yang merekam aktivitas, bapak-bapak sebagai Kepala Daerah atau entitas usaha yang berlangsung di 2023,” kata Rasid sapaannya, di Hotel Claro, Makassar, Senin (15/1/2024).

“Ini institusinya, jadi kinerja institusi di 2023 yang kita rekam. Seperti halnya PSM Makassar malam ini mendapat penghargaan, karena sempat menghibur warga Sulsel menjadi juara di 2023,” ungkapnya.

Rasid menyebutkan lagi, selain korporat, ada juga penghargaan individu yang dianggap peduli dan menginspirasi khususnya bagi masyarakat Sulsel.

“Seperti halnya Pak Pj Gubernur yang digelari oleh teman-teman sebagai inisiator dari industrialisasi pisang, dan itu patut kita banggakan,” ujar Rasid.

Sementara itu, Pimpinan Departemen Humas Hartani Djurnie menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menganugerahkan Award kategori Corporate Peduli Media kepada PT Bank Sulselbar.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *